Saturday, February 26, 2011

Buka Rumah geng Chaos








PERFORMANCE dari Akbar@bebe dan Geng Chaos.
Venue: Jendela Rumah Kita, no84. Jln 230 sek 51A, Kampung Baiduri, Petaling Jaya.
Konsep idea: Breaking The ODDS .


"Senangkan, Performing Bunda" [Sidra, 5 years old]

Hidup dalam budaya patriarkis adalah kenyataan yang ada dalam kehidupan kita sehari-hari. Dari dulu sampai sekarang (setidaknya). Budaya bahwa laki-laki adalah kepala rumah tangga, dan kerja-kerja domestik harus dibuat oleh perempuan sebagai sub dari keluarga. Dapur, tandas dan tempat tidur masih kuat, sadar atau tidak kita berada dan hanyut dalam irama machoism dari patriarki ini.

'Dunia berputar' boleh begitu kata orang, dan betul.
Breaking the odds juga boleh terjadi dalam dunia seni. dan dimanapun kita boleh melakukan itu. termasuk adalah di rumah. sebab kalau kita berbicara aestetic dalam seni, semua ada dan dari manapun mau melihatnya, selalu akan kita jumpai aestetic. termasuk ini. Selain dilakukan dalam Gallery Seni, peristiwa seni apapun boleh dilakukan di manapun, jalan raya, kebun, sawah panggung politik, restourant, dan rumah. Aku (kali ini) memilih untuk melakukan di rumah. dengan alasan teknis. sebab, saat ini tak mungkin mengangkat dan memindahkan semua property dalam rumah ke dalam Balai Seni. selain itu juga karena kali ini melibatkan semua anak-anak yang membesar dalam pengawasan dan kawalan aku, mereka akan lebih selesa dan lebih perform bila dilakukan dalam wilayah kebiasaan mereka.

'Sila datang dan bergabung dengan kami di sini. dan jangan lupa bawa minum, sebab nanti Atari akan performing dengan Freddy Mercury [Queen] dalam Bohemian Rhapsody versi kanak-kanak'.


Family dari wikipedia "

In human context, a family (from Latin: familiare) is a group of people affiliated by consanguinity, affinity, or co-residence. In most societies it is the principal institution for the socialization of children. Extended from the human "family unit" by affinity, economy, culture, tradition, honor, and friendship are concepts of family that are metaphorical, or that grow increasingly inclusive extending to nationhood and humanism. A family group consisting of a father, mother and their children is called a nuclear family. This term can be contrasted with an extended family.

There are also concepts of family that break with tradition within particular societies, or those that are transplanted via migration to flourish or else cease within their new societies. As a unit of socialisation and a basic institution key to the structure of society, the family is the object of analysis for sociologists of the family. Genealogy is a field which aims to trace family lineages through history. In science, the term "family" has come to be used as a means to classify groups of objects as being closely and exclusively related. In the study of animals it has been found that many species form groups that have similarities to human "family"—often called "packs." wikipediA

1st round: Dokumentasi photo aksi tadi pagi- detail photo-photo akan di upload segera.










No comments:

Post a Comment